Sejauh Aku Mampu
Tuesday, February 13, 2007
Catatan Harian


Seminggu ini mau nge-blog pake bahasa Indonesia deh, supaya ga lupa nulis pake bahasa Indonesia. Cuman 1 minggu. Akhirnya bisa nulis tanpa mikir translationnya.



Kemarin malam memang berkomitmen untuk tidak tidur setelah tidur awal jam 9 dan bangun jam 12 malem. Jam 4 akhirnya menyerah dan tidur sebentar sampai jam 8 tepat. Telat tutorial 15 menit dan di sana Seow Chin sudah menunggu, dia ketawa kecil karena melihat aku terlambat. Dia adalah teman satu grup untuk tutorial Academic Writing. Pelajaran tadi membahas tentang bagaimana membuat argumentative essay. Tiba-tiba Gan Sheng datang tetapi sudah satu jam lewat jadi ternyata ada yang lebih parah terlambatnya dari saya. Semua kelas tertawa, untung tadi yang ketawa cuma Seow Chin waktu saya terlambat.



Suasana valentine di NTU memang terasa. Tadi banyak cewek2 yang dapet bunga, lalu NTU jadi kayak pasar, dimana2 ada orang jualan, dari pakaian dalam, baju, ampe balon2 berbentuk hati. Tadi ada dua festival gedhe, festivalnya WELFARE, yang sering ngebagiin makanan gratis ama acaranya Cultural Activities Club yang tadi sempat ngadain Lomba CIpta LAgu VAlentine. Teman saya SAM tadi ikut, tapi kalah karena ga tau sebabnya deh, padahal lagunya bagus. Apa karena dia nyanyi lagu Inggris sendiri ya sementara 4 pesaing lainnya menyanyikan lagu Mandarin. Dia kelihatan sedih sih. Yang ngumumin sih cepet banget, sehabis dia nyanyi, dia beli minum, lalu tiba2 ternyata hasil udah dibacakan dan dia melihat sendiri pesaingnya udah terima hadiah uang. Dia tidak sempat mengalami fase deg2an kayak american idol itu loh. Ya gitu deh, tapi kayaknya tadi si SAM udah bagus banget nyanyinya. HEBAT DEH SAM.


Bingung sendiri karena ada tugas yang harus dikumpulkan tapi belum selesai, ada satu nomor yang benar2 tidak bisa. Tidak tahu kenapa MR Lars memberi soal yang sulit. Tampaknya banyak temanku yang tidak bisa juga, akhirnya aku kumpulkan saja tanpa menjawab nomor dua. Fisika gelombang kok susah ya.

Setelah itu ikut kuliah Java and the Internet yang seperti biasanya, tidak mudheng walaupun sudah dengerin terus. Ini gara-gara kurang tidur kali ya, tidak persiapan pula. GA MAU NGULANGIN LAGI AH BESOK. Di sela-sela kuliah sering nanya2 temen sampe "pekewuh" sendiri. Untungnya tadi tidak ketiduran seperti Aga. Ternyata orang ketiduran saat kuliah itu terlihat begitu kasihan ya. Untuk mata kuliah Java&Internet ini, saya memang modal nekat. Walupun programming ga begitu bagus, dicoba aja ah, biar bisa. Masa kita menyerah aja sih. Walaupun makul ini cukup susah dan menyita waktu sekali. Dari jam setengah 12 ampe jam setengah 7, ini disambung dengan lab dan tutorial (lagi2 masih ga mudeng). Huh....sudah deh, pulang akhirnya dan tidur sejenak karena capek banget. Habis itu....nge-blog deh...hahaha...



Sudah ah, BYE.

Labels:

posted by -ian- @ 12:57 AM  
1 Comments:
  • At 9:42 PM, Blogger david santos said…

    Halo!
    Live Indonésia!
    Very good!
    Tank you.

    Ny blog is "Só Verdades" no is the Voz do Povo.

    Tank you

     
Post a Comment
<< Home
 
It is about what I face and the circumstances which I encounter.
About Me

Name: -ian-
Home: Nanyang Crescent, Boon Lay, Singapore
About Me: When everything changes, I wanna still stay there calmly, and wait for the right time. I am surrounded by so called "radical" dreams. I don't know whether it is a form of idealism of a youth. But, be a doctor was my dream, but Physics came into me. ITB was my dream, but He gave NTU for me. Currently, I wanna be a high school teacher, researcher, journalist, writer, businessman, also want to study abroad again. It is unclear but it is fair. As far as I can, because I can jump higher as a true worshiper, as a true believer. Let me be a clay oh God, form me as You want.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Free shoutbox @ ShoutMix
Links
GJ Accessories
Google
Technorati blog directory KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia free web counter Locations of visitors to this page
© Sejauh Aku Mampu . template by isnaini dot com